KURSOR

Kamis, 01 Agustus 2013

                                               JIN MEMILIKI AKUN TWITTER 
                                                        
                                                               

@s_2017_s      

BERIKUT NAMA TWITTERNYA 

انا جني حقيقي

@s_2017_s

انا جني حقيقي . اخ لبني البشر ومسالم لا احب ايذا احد . واحب الاختلاط مع البشر والتعرف على طباعهم اسكن في بيت مهجور في السعوديه



''حلمت البارح
والتفسير: راح تتغير امور كثيره في الدول العربيه وخاصه في( غزه ) اذا وقع التفسير بيكون قبل او بعد العيد او بيام العيد والله اعلم''




 Antara mau percaya atau tidak. Namun itulah yang dilaporkan oleh media di Arab Saudi di mana ada satu akun situs sosial Twitter mengklaim dirinya sebagai jin. Pengakuan itu mendapat perhatian publik dari seluruh dunia. Selanjutnya, di akun tersebut jin tersebut juga mengunggah foto tempat tinggalnya pada 100 tahun sebelumnya. Keberadaan akun twitter itu juga adalah karena jin tersebut ingin bergaul dengan manusia. Sulit untuk dipercaya. Namun Anda dapat melihat akun twitternya di sini.

Koran metro menyiarkan berita yang aneh dan menggemparkan di Arab Saudi yang jin pun ada akun twitter. Koran di Arab Saudi itu melaporkan jin itu mengaku dirinya jin asli dan ingin berteman dengan manusia. Dia juga meng-upload foto tinggal berusia 100 tahun.

Pemilik akun twitter itu juga berbagi tentang keluarga dan pemukiman di Yaman, di rekeningnya juga ditulis dia mencintai perdamaian dan tidak ingin menyakiti siapa pun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar